Sunday, April 17, 2011

Hasil Pertandingan Parma vs Inter Milan

Inter Milan harus pulang dengan kekalahan dari lawatannya ke markas Parma. Hasil ini mengganjal usaha Wesley Sneijder dkk. untuk mendekati puncak klasemen sementara.
Inter dikalahkan Parma 0-2 di pertandingan yang dilangsungkan di Ennio Tardini, Minggu (17/4/2011) dinihari WIB. Meski menguasai jalannya pertandingan, namun Nerazzuri harus takluk lewat gol Sebastian Giovinco dan Carvalho Amauri.
Hasil ini membuat usaha pasukan Leonardo untuk mendekati puncak klasemen menjadi kandas. Inter kini ada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin 63. La Beneamata tertinggal delapan poin dari AC Milan yang ada di puncak dan dua angka dari Napoli yang ada di urutan kedua.

Di waktu yang sama, Milan menang 3-0 atas Sampdoria. Sementara Napoli baru bermain Minggu (17/4/2011) menghadapi Udinese.
Sementara untuk Parma, Gialloblu mengoleksi poin 35 dan kini berada di urutan ke-15.
Jalannya Pertandingan
Peluang matang didapatkan Inter Milan di menit ke-23. Tendangan bebas Dejan Stankovic masih membentur mistar gawang Parma.
Enam menit berselang gelandang Inter asal Serbia itu kembali mengancam gawang tuan rumah. Kali ini sepakan Stankovic dari luar kotak penalti bisa digagalkan kiper Antonio Mirante.
Gol! Parma unggul 1-0 di menit ke-35 melalui sepakan Sebastian Giovinco. Berawal dari umpan panjang Cristian Zaccardo ke arah tiang jauh, bola diterima oleh Franesco Modesto.
Modesto yang tidak terkawal dengan baik memberikan assist kepada Giovinco dan diselesaikan dengan sempurna oleh mantan pemain Juventus itu.
Dua menit selepas turun minum, kans didapatkan Inter melalui sepakan dari luar kotak penalti yang dilepas Giampaolo Pazzini masih bisa digagalkan Mirante.
Sneijder yang baru masuk di babak kedua memiliki kesemaptan untuk membawa Inter mengejar ketinggalan. Menerima umpan dari Esteban Cambiasso, Sneijder melepas tendangan di kotak penalti. Namun usahanya masih gagal menembus sasaran.
Di tengah tekanan Inter, Parma berhasil mencuri peluang lewat Carvalho Amauri di menit ke-71. Namun sepakan pemain berdarah Brasil ini masih membentur mistar.
Lima menit menuju bubaran, gawang Inter kembali kebobolan. Sepakan Amauri berhasil menjebol gawang yang dijaga Julio Cesar.
Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang.
Susunan Pemain
Parma: Mirante; Lucarelli, Paletta, Gobbi, Zaccardo, Dzemaili, Modesto, Morrone, Candreva (Valiani 65), Giovinco (Bojinov 81), Amauri (Crespo 89)
Inter Milan: Julio Cesar; Ranocchia, Lucio, Chivu (Sneijder 46), Nagatomo, Cambiasso, Kharja (Pandev 77), Stankovic, Zanetti, Eto’o, Pazzini (Milito 61)

sumber : kabaranda.com

0 komentar

Post a Comment