Monday, March 28, 2011

DOWNLOAD GAME BIOSHOCK 2

PREVIEW GAME BIOSHCOK 2
Kelanjutan Bioshock, game tentang kota di dasar laut kembali diangkat. Mengambil judul Bioshock: Sea of Dreams, game ini akan segera dirilis pada tahun 2009. Walaupun masih dalam tahap pengembangan, sang pembuat game sudah angkat bicara mengenai detail permainan dalam Bioshock 2.



Latar Belakang Permainan

Bioshock 2 masih mengambil tempat dalam sebuah kota di dasar laut yang bernama Rapture. Hanya saja, kali ini pemain akan dibawa 10 tahun setelah game pertamanya. Di seri kali ini pemain pun masih dibimbing oleh suara yang sangat akrab sekali yakni Dr. Tenebbaum.

 itu pemain akan kerap direpotkan saat berhadapan denga duo Big Daddy dan Little Sister. Kesan yang kuat dari dua tokoh itu bahkan membuat mereka bagaikan ikon Bioshock.Ingat game pertamanya? Dalam permainanNah, dalam sekuelnya, ada kejutan yang menyenangkan. Pemain tidak lagi memerankan Jack, namun justru menjadi seorang Big Daddy. Bisa dibayangkan dinamika hubungan Big Daddy dan Little Sister akan memberikan nuansa yang berbeda bagi pemain.
Hal lain yang menarik dalam Bioshock 2, pemain kini tidak hanya dapat berpetualang di dalam kota Rapture yang dikelilingi oleh air. Pada bagian tertentu, pemain dijanjikan dapat menjumpai dataran kering.


Sedikit Perbaikan

Dalam Bioshock 2, sang perancang game Hogarth de la Plante menjanjikan, akan ada peningkatan dari game sebelumnya. Misalnya, dari sisi grafis, beberapa area kini akan terlihat lebih detail.

Perbaikan kecil lainnya adalah pada sistem kombinasi persenjataan. Pemain kini bisa menggunakan bor dan menggabungkan Plasmid dengan senjata lainnya.

Jika dalam Bioshock pertama keputusan pemain terhadap Little Sister (apakah membunuh atau menyelamatkannya) tak banyak berpengaruh pada permainan. Nah, kali ini pilihan moral seperti itu akan lebih tampak pengaruhnya.

Melissa Miller Senior Producer  dari 2K Games pun membocorkan bahwa Bioshock 2 akan dapat dimainkan secara bersama-sama melalui internet. Sayangnya ia belum membeberkan bagaimana detail modus multiplayer tersebut. (PCgamehardware/detik)









 jika kawan - kawan tertarik untuk memainkan game ini klik di sini untuk download game biochock 2

0 komentar

Post a Comment