Sunday, October 16, 2011

Manfaat dan Tujuan TQM

Semua hal yang ada , pasti memiliki manfaat dan tujuan, begitu pula dengan TQM, hehe
*Ngawur mode On.. Masih mengenai manajemen .. Sekarang aku share tentang manfaat dan tujuan TQM , semoga bermanfaat.



  Manfaat:
a.       TQM membuat perusahaan berfokus pada keinginan pasar
b.      TQM menguinspirasi pekerja untuk memberikan mutu terbaik dalam setiap aktifitas.
c.       TQM menyalurkan prosedur yang penting untuk memperoleh hasil yang unggul.
d.      TQM membantu untuk secara kontinyu menguji semua proses untuk membuang hal yang tidak diperlukan dan hal yang tidak produktif.
e.       TQM mendukung perusahaan untuk benar-benar mengerti persaingan yang ada dan untuk membangun strategi perang yang efektif.
f.       TQM membantu untuk membangun prosedur yang baik untuk komunikasi dan menghargai kerja yang baik.TQM membantu untuk mengulas proses apa yang diperlukan untuk membangun strategi perkembangan secara kontinyu. 
Tujuan utama TQM adalah untuk dapat bersaing dan unggul dalam persaingan global dengan mengoptimalkan kemampuan dan sumber-sumber yang dimiliki perusahaan secara berkesinambungan, sehingga dapat memperbaiki kualitas barang dan jasa. Secara umum TQM merupakan suatu sistem manajemen dengan tujuan untuk dapat meningkatkan produktivitas karyawan, atau dengan kata lain TQM dimaksudkan untuk dapat memproduksi barang dan atau jasa yang berkualitas tinggi dengan metode yang memadukan keterampilan manajerial dan operasional secara efektif dan efisien, sehingga dapat menimbulkan kepuasan bagi semua pihak yaitu tenaga kerja, perusahaan, dan pelanggan.

Semua Ada Di Sini

7 komentar:

  1. Terima kasih berbagi informasinya sobat...follow dan link back sukses sob

    ReplyDelete
  2. artikel yang menarik tentang manajement perusahaan :) terimakasih kawan sudah berbagi

    ReplyDelete
  3. terimakasih ilmu nya, artikel nya bagus sekali. kalau boleh tanya.. ada efek negatif gak dr penerapan TQM, terus permasalah apa aja yg membuat tqm tidak bisa dilakukan dlm sbuah perusahaan.. makasih

    ReplyDelete