Thursday, April 14, 2011

Free Download Game Shaun White Skateboarding

Shaun White SkateboardingBersama Shaun White, pemain skateboard kelas dunia, Anda dapat mencoba berbagai teknik menarik seputar permainan skateboard. oleh Fram Shaw



shaun1
Dikembangkan oleh Ubisoft, Shaun White Skateboarding menampilkan grafik dan efek pencahayaan yang menarik sehingga permainan skateboard di dalam game ini terlihat lebih hidup.  Gameplay-nya dibuat dengan kontrol yang mudah untuk dimainkan oleh orang yang tidak menyukai permainan skateboard sekalipun. Mengapa? karena game ini tidak hanya terpaku pada permainan skateboard saja,  tetapi juga menampilkan indahnya kehidupan dunia skateboard.
shaun2
Berbeda dengan game serupa yang pernah ada (Tony Hawk Pro Skater 4, 2003), game ini merepresentasikan permainan skateboard yang se­sungguh­nya. Selain mampu menciptakan berbagai teknik unik, seperti Armadillo, Anda juga dapat mengubah sejumlah tempat untuk dijadikan arena bermain skateboard, seperti mengubah gang menjadi half pipe, mengosongkan kolam air mancur, atau membuat track tak berujung untuk melakukan teknik Grind.
Selama memainkan game ini, Anda akan ditemani pemain skateboard kelas dunia yang bernama Shaun White. Ubisoft memastikan bahwa semua teknik yang ditampilkan Shaun adalah nyata, karena semuanya diambil dari motion capture dirinya.
shaun3
Game ini memiliki empat mode permainan, yaitu Ministry vs. Rising, Go With The Flow, Free Skate, dan mode terakhir adalah Shaping Battle. Setiap mode permainan menyediakan Power Up. Fungsi Power Up ini adalah untuk membantu Anda dalam bermain skateboard dengan lebih optimal atau mengacaukan lawan dengan berbagai cara. Salah satu manfaat  Power Up yang dapat Anda gunakan adalah memberikan keseimbangan saat Anda berada di atas papan skateboard. Jika Anda tertarik untuk memainkan game Shaun White Skateboarding, Ubisoft sudah  merilis game ini pada akhir bulan Oktober 2010.

0 komentar

Post a Comment