Thursday, April 7, 2011

Manchester United VS Chelsea

Hasil Laga Manchester United vs Chelsea

informasi dan bisnis
Pertandingan perempat final liga champion 2011 antara manchester united vs Chelsea benar-benar berjalan menarik.pertandingan yang berlangsung di stadion Stamford Bridge, Rabu 6 April 2011 pukul 01.30 dini hari Berhasil membuktikan bahwa MU bisa mengakhiri kutukan tidak pernah menang di Stamford Bridge sejak 2002,pada laga tersebut MU berhasil menundukkan Chelsea tipis 1-0 lewat gol Wayne Rooney.Gol tersebut terjadi pada menit ke-24 lewat umpan cantik dari Ryan Giggs yang berhasil di manfaatkan oleh rooney dengan tendangan crosingnya.


Pada Babak pertama laga tersebut berlangsung sudah terlihat bahwa ke dua club bermain dengan tensi tinggi,banyak kesempatan emas yang diperoleh Chelsea namun sayang upaya koordinasi serangan yang baik Frank Lampard masih mampu digagalkan oleh Van Der Sar. Terlihat dari beberapa kesempatan yang dimiliki oleh Drogba dan Torres yang masih gagal menembus gawang MU,babak kedua, MU merubah taktik serangan, dengan menggunakan skema serangan balik lewat kerjasama antara Rooney dan Javier Hernández hampir saja membawa Manchester United memperbesar keunggulan. Namun sayang Gol kedua Rooney dalam pertandingan Manchester United VS Chelsea ini dianulir wasit karena pada saat memberikan umpan posisi Javier Hernández sudah dalam posisi Offside.Masuk menit ke-73, Torres sempat mengancam gawang dari Manchester United lewat sundulannya. Namun sundulan dari Torres masih mampu ditepis oleh Van Der Sar. Gagal lagi upaya Chelsea untuk menyamakan kedudukan pada pertandingan leg 1 perempat final liga champions 2011 Manchester united VS chelsea.
Sampai babak berakhir chelsea belum bisa menyamakan kedudukan,dan harus mengakui keunggulan dari tim yang berjuluk setan merah ini,seperti yang di lansir oleh viva news Patrice Evra bek dari MU ini yakin Manchester United bisa meraih kemenangan di Stamford Bridge untuk kali pertama dalam 9 tahun terakhir dan mengakhiri kutukannya.Dan seperti yang kita lihat kutukan itupun berakhir dengan skor tipis 1-0 Untuk kemengan MU pada leg 1 ini,namun lain halnya dengan pelatih chelsea ancelotti yang mengatakan “Kami punya beberapa peluang dan tidak layak kalah”,Penalti yang diklaim pertama terjadi ketika striker Fernando Torres jatuh di pinggir mistar MU di menit 34,Torres bahkan disebut sengaja menjatuhkan diri sehingga ia dikerubungi pemain-pemain Setan Merah yang menyuruhnya segera bangun.Hak penalti berikutnya terjadi setelah Ramires dijegal di dalam kotak terlarang oleh Patrice Evra di penghujung babak kedua. Dari tayang ulang, The Blues memang berhak atas penalti itu setelah Ramires dihalangi oleh kaki kanan Evra. Tapi wasit diam saja dan tidak memberi hak Chelsea.
Dan kita lihat saja pada leg 2 nya nanti apakah Chelsea mampu memenangkan pertandingan di kandang MU?kita tunggu saja pertandingan leg ke 2 yang di jadwalkan pada Rabu 13 April 2011.
berikut susunan pemain Chelsea VS Manchester United
Chelsea: Petr Cech; Jose Bosingwa (John Mikel Obi 78), Branislav Ivanovic, John Terry, Ashley Cole; Ramires, Frank Lampard, Michael Essien, Yuri Zhirkov (Florent Malouda 70′); Didier Drogba (Nicolas Anelka 70′), Fernando Torres.
Manchester United: Edwin van der Sar; Rafael da Silva (Nani 51′), Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Patrice Evra; Antonio Valencia, Michael Carrick, Ryan Giggs, Park Ji-sung, Javier Hernandez (Dimitar Berbatov 78′), Wayne Rooney

REFF:VIVANEWS,CHEMPORNET.COM

0 komentar

Post a Comment